-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Patroli Preemtif untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja di Wilayah Polsek Balaraja

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T10:43:31Z


POLSEK BALARAJA | Polresta Tangerang – Kegiatan Patroli Preemtif adalah langkah kepolisian dalam melaksanakan tugasnya dengan memberikan himbauan dan pendekatan kepada masyarakat, bertujuan untuk mencegah munculnya potensi masalah sosial dan kejahatan, serta untuk mengantisipasi gangguan keamanan di lingkungan, termasuk kenakalan remaja seperti tawuran pelajar dan geng motor.


Inilah yang dilakukan oleh anggota Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten dalam melaksanakan Tugas Patroli Preemtif dan Patroli Dialogis kepada masyarakat dan lingkungan pada hari Minggu (06/10/2024).


Untuk memberikan rasa aman dari tindak kejahatan, Personel Polsek Balaraja melakukan patroli Preemtif dan Dialogis di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas di wilayah Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.


Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Balaraja Kompol Entang Cahyadi, S.H, M.M menyatakan bahwa Patroli Preemtif dan Patroli Dialogis dilaksanakan oleh seluruh anggota untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.


Kegiatan ini merupakan kewajiban semua petugas Polsek Balaraja Polresta Tangerang, khususnya di daerah hukum Polsek Balaraja, untuk menciptakan keamanan yang kondusif dengan pendekatan dialogis preventif, yang menyasar tindak pidana, tawuran pelajar, dan gangguan keamanan lainnya.


“Patroli Preemtif dan Patroli Dialogis dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Balaraja yang bertugas pada hari itu untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi yang kondusif sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Balaraja.

×
Berita Terbaru Update