-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tangerang Raya Info
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TEAM RUMASYA Siap Mendukung Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si Untuk Menjadi Bupati Tangerang 2024-2029

    Redaksi
    Wednesday, July 3, 2024, July 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T03:11:45Z


    Kabupaten,- , TEAM RUMASYA ( RUDY MAESAYAL ) Kabupaten Tangerang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada diwilayah kecamatan cikupa khusus nya masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang dengan cara kopdar atau Kosmos untuk lebih memantapkan lagi dukungan kepada Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si menjadi Bupati Tangerang periode 2024-2029 mendatang. Pada hari Rabu 03 Juli 2024 


    Pengurus Team Rumasya Kabupaten Tangerang H Mamat saat di temui oleh awak media di Sekretariat Team RUMASYA ( RUDY MAESYAL)Kampung Bulakan RT 10 RW 04 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Tangerang,Banten.menyampaikan. Dengan adanya Team Rumasya ini kami siap selalu mendukung dengan sepenuh nya kepada Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si untuk Menjadi Bupati Tangerang Periode 2014-2029 mendatang. Dan kami tetap tegak lurus maju dalam perhelatan pilbup Tangerang. Ucapnya H Mamat Team RUMASYA ( RUDY MAESYAL ) 


    Lanjut, H Mamat Pengurus Team RUMASYA ( RUDY MAESYAL) Kabupaten Tangerang berharap kepada para pengurus Team RUMASYA ( RUDY MAESYAL) terus berjuang dan tetap solid untuk turun kepada elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Cikupa khusus nya wilayah Kabupaten Tangerang mendukung Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si Menjadi Bupati Tangerang yang di idam idam kan masyarakat sosok yang selalu mengayomi masyarakat dan sangat santun dan berwibawa terhadap siapapun dan tidak melihat dari kalangan yang mana saja semua sama itu masyarakat Kabupaten Tangerang. 


    H Mamat Pengurus Team RUMASYA ( RUDY MAESYAL) Kabupaten Tangerang Mengatakan dengan lantang yang pas untuk menjadi Bupati Tangerang adalah Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si periode 2014-2029. Sudah jelas dengan rekam jejaknya yang tidak di ragukan lagi begitu banyak prestasi penghargaan yang di capainya selama ini.kata H Mamat Team RUMASYA. 



    Masih Lanjut, H Mamat pengurus Team RUMASYA ( RUDY MAESYAL) Kabupaten Tangerang menambahkan sosok Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si yang kini masih menjabat sebagai Sekda aktif di Kabupaten Tangerang sangat cocok dan pas sebagai pemimpin yang mana kita semua mengetauhi kalau beliau adalah seorang bapak Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kabupaten Tangerang yang terkenal dengan sikap nya yang sangat ramah sekali terhadap bawahanya dengan bahasa sundanya yang halus menghargai setiap orang oleh karena itulah sangat wajar bila masyarakat Kabupaten Tangerang menginginkan diri nya sebagai Bupati Tangerang Periode 2024-2029 nanti” Tutupnya H Mamat Pengurus Team RUMASYA( RUDY MAESYAL) Kabupaten Tangerang. 


    Apang Supriyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Artikel

    +