-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tangerang Raya Info
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Cikupa Dapat Surprise Dari Camat Cikupa.H Supriyadi.S.STP.M.I.P Kabupaten Tangerang

    Redaksi
    Tuesday, July 2, 2024, July 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T00:20:06Z

     


    Tangerang, , -Suasana suka cita nampak terlihat di Mapolsek Cikupa. Bagaimana tidak di momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 ini, Polsek Cikupa yang masuk dalam Polsek Jajaran Polresta Tangerang ini mendapat surprise dari Forkopimcam, Kades, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang,Banten pada Senin 01 Juli 2024. Malam Pukul 19.30 s/d selesai yang bertempat di halaman Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten. 


    Tampak hadir Milad Hari Bhayangkara ke-78 Camat Cikupa H. Ahmad Supriyadi, Ketua Apdesai Kecamatan Cikupa H. Dien Muhidin,S.Pd, Kapolsek Cikupa Kompol Kompol Tedy Heru Martianto, S.T, S.H., Tokoh masyarakat H. Cecep Miharja,S.IP,Danramil Cikupa Mayior Kavaleri M. Bakir, Komandan Denarhanud Kapt. ARH Yoga Rosadi.S.ST.Han.S.T., Ketua MUI Kecamatan Cikupa H.Yayan Mulyana, dan Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Cikupa.



    Kedatangan Camat Cikupa beserta para kepala desa dan jajaran kecamatan cikupa secara tiba- tiba di Mako Polsek Cikupa ini sempat membuat para anggota polsek Cikupa kaget, namun suasana langsung mencair setelah nasi tumpeng yang dibawa rombongan kecamatan Cikupa muncul di tengah tengah halaman polsek Cikupa polresta tangerang polda banten. 


    Suasana tersebut menunjukkan sinergitas POLRI berserta muspika kecamatan cikupa, terutama di wilayah hukum polsek Cikupa terjalin dengan erat. 


    Pada kesempatan itu, Camat Cikupa.H Supriyadi.S.STP, M.I. P. memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 kepada Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto. S.T, S.H. 


    “ Selamat HUT Bhayangkara ke 78 tanggal 01 Juli 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas pada tahun 2045”.


    Alhamdulillah malam ini sangat luar biasa dalam Tasyakuran nalam Hari ini yang di isi dengan Tausiyah serta Santunan anak Yatim dan hadirnya seluruh Forkopimcam serta seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Cikupa memperingati HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten. 


    “ Semoga harapan dari Bapak Presiden RI serta harapan kita semua pada tahun 2045 menuju Indonesia Emas terwujud,” kata Camat Cikupa.H.Supriyadi.S.STP. M. I. P

    dalam sambutannya.


    Dikatakannya, dalam mendukung Indonesia Emas itu tentunya Forkopimcam – Polri harus semakin bersinergi untuk mendukung percepatan ekonomi dengan menjaga stabilitas bangsa serta wilayah sehingga situasi selalu aman dan kondusif.


    “ Bila situasi aman kondusif tentunya ekonomi akan lancar,” Ucap Camat Cikupa.H.Supriyadi. S.STP.M.I.P



     Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto.S.T.S.H mengucapkan terima kasih kepada Camat Cikupa H Supriyadi. S. STP.M.I.P dan Para Kepala desa juga staff kecamatan Cikupa juga para staf Desa yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan ucapan serta surprise dalam rangka HUT Ke 78 Kepolisian Republik Indonesia.


    “Alhamdulillah, sinergitas antara Polsek Cikupa dan Forkopimcam terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu di setiap kegiatan di masyarakat. Harapan kami tentunya sama seperti yang disampaikan oleh Camat Cikupa, tetap kita menjaga sinergitas dan soliditas Forkopimcam- Polri- TNI baik tingkat atas sampai tingkat bawah,” ujar Kapolsek Cikupa 


    Suasana keakraban dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Cikupa dan Camat Cikupa serta pemberian potongan tumpeng.Tutup Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto.S.T.S.H.


    Apang Supriyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Artikel

    +