-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi Ponpes Assalam Kemiri, Kapolda Banten Apresiasi Budidaya Ikan Nila Sesuai Program Poliran

Saturday, October 5, 2024 | October 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T00:22:40Z


TANGERANG - Dalam upaya mewujudkan Commander Wish Kapolda Banten melalui program Poliran (Polisi Peduli Pengangguran), Kapolda Banten memberikan apresiasi terhadap kegiatan Pondok Pesantren Assalam di Desa Kemiri, Kabupaten Tangerang, yang melakukan budidaya ikan nila.


Pernyataan tersebut disampaikan saat kunjungannya ke Pondok Pesantren Assalam setelah melaksanakan Shalat Jumat Keliling pada hari Jumat (04/10/2024), didampingi oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono dan jajaran PJU Polda Banten.


Menurut Kapolda, Ponpes Assalam Kemiri dapat memberikan kontribusi positif melalui Balai Latihan Kerja bagi para santrinya, di mana mereka dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan baik, salah satunya adalah budidaya ikan nila serta produk fashion yang dihasilkan di Balai Latihan Kerja Ponpes Assalam.


Inisiatif ini sejalan dengan program unggulan Kapolda Banten, termasuk Poliran (Polisi Peduli Pengangguran), di mana para santri diharapkan dapat mengajak masyarakat yang belum memiliki pekerjaan untuk ikut serta dalam budidaya tersebut sebagai sumber lapangan kerja.


Kapolda berharap para santri dapat menggunakan media sosial dengan bijak, misalnya untuk mempromosikan hasil budidaya yang dilakukan atau mengembangkan usaha mereka.Apang supriyadi

×
Berita Terbaru Update