-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Ajang Prestasi dan Persahabatan, Bison Selenggarakan Turnamen Sepak Bola BISON Andra Soni CUP 2024

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T12:32:10Z


Tangerang,- Bison Liga Trofeo Andra Soni Cup 2024 diikuti oleh 12 tim dari berbagai kecamatan di Tangerang Selatan. Turnamen ini diselenggarakan oleh Relawan BISON Indonesia untuk menyatukan pemain muda dan penggemar sepak bola serta menemukan bibit-bibit muda berbakat.


Kegiatan Turnamen Sepak Bola Bison Andra Soni Cup 2024 berlangsung di lapangan Maruga Serua, Tangerang Selatan, pada hari Minggu, 6 September 2024.



BISON Andra Soni CUP bertujuan untuk mempromosikan olahraga, membangun semangat tim, dan menjalin persahabatan antar peserta. Turnamen ini terbuka untuk umum dan dimaksudkan untuk memberikan wadah bagi pemuda dalam mengembangkan potensi mereka, dengan harapan dapat menggali bakat pemain muda di seluruh wilayah sehingga dapat disalurkan di masa depan.


Ebyn (Ketua BISON Koordinator Tangerang Raya) menyatakan, “Kami berharap turnamen ini tidak hanya menjadi kompetisi, tetapi juga momen untuk memperkuat ikatan antar komunitas dan merayakan semangat olahraga."


Dalam pembukaan Turnamen Trofeo Andra Soni Cup, dinyatakan bahwa “Andra Soni berkomitmen untuk memberdayakan anak-anak muda yang memiliki potensi luar biasa di Banten. Bang Andra, sapaan akrabnya, juga berjanji untuk memberikan fasilitas sekolah gratis kepada seluruh masyarakat Banten,” ujar Ebyn, Koordinator Bison Tangerang Raya.


Salah satu perwakilan dari tim yang bertanding mengungkapkan, “Terima kasih kepada BISON Indonesia yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana,” tambah Dico.


Dico (Kapten Arka FC) juga menyampaikan, “Untuk menggelar turnamen sepak bola di Tangerang Selatan tanpa dukungan akan sulit. Kami mendoakan agar Bang Andra Soni dan Dimyati bisa menjadi Gubernur Banten karena mereka selama ini peduli kepada masyarakat bawah, salah satunya dengan menggelar kegiatan BISON Andra Soni Cup,” pungkasnya.


Apang Supriyadi

×
Berita Terbaru Update