-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Berantas Pungli, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Pimpin Operasi Premanisme

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T12:42:31Z

 


Kab. Tangerang – Polsek Kronjo Polresta Tangerang aktif melakukan operasi premanisme dan pungutan liar, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H., bersama anggotanya. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (06/10/2024).


Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang, AKP Dedi Ruswandi, S.H., menyatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan operasi ini agar masyarakat Kronjo, khususnya para pengemudi truk, merasa aman tanpa adanya pungutan liar dari aksi premanisme.



“Menindaklanjuti instruksi dari pimpinan, Polsek Kronjo Polresta Tangerang juga aktif melakukan operasi premanisme dan pungli. Hari ini, lokasi operasi kami berada di sepanjang Jalan Raya Kronjo - Balaraja dan Jalan Raya Kronjo - Mauk, Kabupaten Tangerang, dengan sasaran kelompok masyarakat yang kedapatan menghentikan truk dan meminta uang dari para pengemudi. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami berharap tidak ada lagi aksi premanisme dan pungutan liar yang merugikan masyarakat di wilayah Kronjo,” ujar Kapolsek Kronjo.


Dari hasil operasi premanisme yang dilakukan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang, sebanyak 11 orang berhasil diamankan karena terlibat dalam aksi premanisme dan pungutan liar.


“Dalam operasi yang dilakukan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang, belum ditemukan unsur premanisme dan pungutan liar yang memenuhi kriteria pemerasan dan menyebabkan kerugian. Oleh karena itu, kami akan melakukan pembinaan sosial terhadap mereka yang terlibat dalam aksi tersebut. Kami juga mengimbau masyarakat untuk segera menghubungi Polsek Kronjo Polresta Tangerang jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas, pungli, atau premanisme. Kami siap membantu masyarakat Kronjo dengan maksimal,” tutup AKP Dedi Ruswandi, S.H.

×
Berita Terbaru Update