-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Menyerahkan Sertipikat Tanah DiDesa Cibalung Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor

Thursday, August 8, 2024 | August 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T23:56:19Z

 


Desa Cibalung, yang terletak di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, menjadi tempat yang dikunjungi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Selama kunjungannya, Menteri AHY berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan 15 sertifikat tanah yang diperoleh melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).




"Dari kantor Pertanahan Kota Bekasi, saya langsung pergi ke Kabupaten Bogor untuk menyerahkan sejumlah sertifikat hak milik masyarakat program PTSL," Ucap AHY.


Dengan ini, kami berharap agar masyarakat dapat memiliki kepastian hukum atas tanah mereka dan memiliki jaminan atau aset yang memiliki nilai ekonomi. Semoga ini dapat memberikan manfaat yang baik.


Pada akhir kegiatan, masyarakat spontan menyerahkan satu tandan pisang sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Kementerian ATR/BPN.


"Terima kasih sekali lagi kepada masyarakat Cibalun," Kata AHY

×
Berita Terbaru Update