-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Festival Nelayan di Pakuhaji, Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid Berkomitmen untuk Mewujudkan Kesejahteraan Warga Pesisir

Monday, September 16, 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T02:56:38Z


TANGERANG - Calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, menghadiri festival nelayan sejahtera di kawasan TPI Cituis, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (15/9/2024).


Festival nelayan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kemudahan dan keberlimpahan hasil laut.


Dalam kesempatan tersebut, Maesyal Rasyid berdoa agar hasil tangkapan para nelayan semakin melimpah di masa depan.


"Semoga acara ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat," ujar Maesyal yang mengenakan kemeja putih dan caping ungu.


Di hadapan para nelayan, Maesyal Rasyid berkomitmen untuk mewujudkan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kawasan pesisir.


"Penyelenggaraan festival ini menunjukkan bahwa hasil bumi di Kabupaten Tangerang melimpah, sehingga patut disyukuri. Kami berkomitmen untuk membuat masyarakat pesisir sejahtera," tambahnya.


Mantan Sekda Kabupaten Tangerang ini juga berdoa kepada Allah agar para nelayan diberikan keselamatan saat menangkap ikan di laut.


"Semoga para nelayan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalani aktivitas di laut demi memenuhi kebutuhan keluarga dan masyarakat," katanya.


Selain Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, acara festival nelayan ini juga dihadiri oleh bakal calon gubernur Banten, Andra Soni.


Acara festival nelayan dimulai dengan pemotongan pita oleh Andra Soni. Selanjutnya, mantan Ketua DPRD Banten ini melepas miniatur perahu yang berisi berbagai sajian.


"Alhamdulillah, pagi yang cerah ini saya bersama Maesyal Rasyid, calon Bupati Tangerang, menghadiri pesta nelayan sebagai bentuk rasa syukur nelayan atas hasil yang dicapai dan doa untuk hasil yang lebih baik di masa depan," ujarnya.


Andra Soni menyatakan keinginannya untuk terus dekat dengan masyarakat dan menjadi pelayan publik. Bersama Maesyal-Intan, ia berkomitmen untuk mewujudkan Banten yang maju, adil, merata, dan bebas dari korupsi.


"Kami ingin dekat dengan rakyat dan menjadi pelayan rakyat. Insya'allah Banten semakin maju, Kabupaten Tangerang semakin gemilang," tuturnya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Festival Nelayan Sejahtera, Mulik, optimis bahwa jika Provinsi Banten dipimpin oleh Andra Soni dan Kabupaten Tangerang dipimpin oleh Maesyal Rasyid, kesejahteraan nelayan akan dapat dirasakan secara nyata.


"Kami optimis bahwa Banten akan maju dan kehidupan nelayan akan semakin sejahtera, karena hanya Pak Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Pak Maesyal sebagai Bupati Tangerang yang dapat memberikan perhatian penuh kepada para nelayan," jelas Mulik.

×
Berita Terbaru Update