-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan

Sunday, September 15, 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T02:17:44Z

 Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan.



Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, ribuan konsumen Honda di seluruh Indonesia menerima berbagai kejutan sebagai bentuk apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan dealer utama sepeda motor Honda di seluruh tanah air. Berbagai kegiatan yang menyenangkan dan berkesan dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan para konsumen sepeda motor Honda.


Dengan tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 dealer sepeda motor Honda mengadakan berbagai kegiatan untuk mempererat hubungan antara AHM, jaringan sepeda motor Honda, dan konsumen setia. Pada hari spesial ini, manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda hadir secara langsung untuk menyerahkan unit sepeda motor kepada konsumen. Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan oleh para pimpinan dealer utama dan karyawan melalui media sosial. Berbagai kegiatan unik juga diadakan bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).


General Manager Honda Customer Care Center AHM, Antok Yuniarso, menyatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia. Apresiasi ini diberikan kepada setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda dalam aktivitas sehari-hari mereka.


“Konsumen sepeda motor Honda telah menjadi inspirasi bagi kami selama puluhan tahun dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi konsumen, dan kami ingin terus menjadi bagian dari perayaan ini di Indonesia,” ujar Antok.


Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga diramaikan dengan turing tematik dan berbagai aktivitas kebersamaan yang berlangsung hingga akhir September. Kedekatan layanan sepeda motor Honda dengan konsumen juga diwujudkan dalam berbagai kegiatan seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160, dan Honda Stylo 160. Momen kebersamaan dilanjutkan dengan aktivitas olahraga, e-sport, serta kegiatan kreatif lainnya seperti lomba mewarnai bersama anak-anak konsumen sepeda motor Honda dan berbagi berbagai kebutuhan esensial untuk kehidupan sehari-hari konsumen. Selain itu, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor dan diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.


Berbagai produk dan layanan purna jual hingga ke pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Ini merupakan komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman menyenangkan dalam bersepeda motor untuk meraih mimpi bagi konsumen.

×
Berita Terbaru Update