-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Umum DPP ASOSIASI KELUARGA PERS INDONESIA (AKPERSI) memberikan arahan dan visi misi kepada Ketua DPC Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam acara Rapat Koordinasi dan Konsolidasi.

Sunday, September 15, 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T07:53:15Z


Bogor. Alhamdulillah, pada hari ini, Sabtu, 14 September 2024, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di kantor sekretariat DPP ASOSIASI KELUARGA PERS INDONESIA (AKPERSI).


Kami, KSB dan seluruh jajaran Badan Pengurus DPC AKPERSI, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas arahan dari Ketua OKK, Bang Tobi, serta Ketua Divisi Investigasi dan Intelijen, Bang Jabrik, Sekretaris Jenderal, Bang Jefri Edral Lubis, dan terutama kepada Ketua Umum DPP AKPERSI se-Indonesia, Pak Rino Triyono.


Pada hari ini, Allah SWT memberikan kemudahan bagi kami, Badan Pengurus DPC AKPERSI Kabupaten Bogor, untuk melaksanakan acara Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di kantor sekretariat DPP dan DPC AKPERSI dengan lancar dan penuh khidmat.


Di akhir acara, doa bersama dipimpin oleh Kepala Divisi Komunikasi dan Informatika DPC Kabupaten Bogor, dihadiri oleh Ketua Umum AKPERSI serta jajaran DPP, dan juga teman-teman dari beberapa organisasi yang berada di Parung Panjang.


Acara ini berlangsung dengan antusiasme dan kerjasama yang tinggi, semangat menuju kebersamaan dan persaudaraan agar dapat selalu bersinergi dalam mengawasi pemerintahan, pendidikan, serta masyarakat di Kabupaten Bogor, terutama dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dan arahan dalam menghadapi permasalahan yang ada.


Semua berjalan dengan baik, dan Ketua DPC Kabupaten Bogor, Budianto (BADAY), mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum AKPERSI, Pak Reno, atas arahan dan amanah yang diberikan kepada Ketua DPC Bogor. Semoga dapat menjaga amanah dan melaksanakan tugas-tugas yang tercantum dalam ADRT Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI).


Dengan berdirinya DPC Kabupaten Bogor, Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI) dapat menjalin persatuan media se-Kabupaten Bogor dan menjadi suara masyarakat untuk mengungkap berita-berita yang berfokus pada keadilan serta bersinergi dengan pemerintah.


Pewarta: Syahril & Tim

×
Berita Terbaru Update