-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Bersihkan Pungli, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Pimpin Operasi Premanisme

Monday, October 7, 2024 | October 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T22:57:39Z


Kab. Tangerang – Polsek Kronjo Polresta Tangerang aktif melaksanakan operasi premanisme dan pungli, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H., bersama anggotanya. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (06/10/2024).


Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang, AKP Dedi Ruswandi, S.H., menyatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan operasi tersebut agar masyarakat Kronjo, khususnya para pengemudi truk, merasa aman tanpa adanya pungutan liar dari tindakan premanisme.


“Menindaklanjuti instruksi dari pimpinan, Polsek Kronjo Polresta Tangerang juga aktif melakukan operasi premanisme dan pungli. Hari ini, lokasi operasi kami adalah di sepanjang Jalan Raya Kronjo - Balaraja dan Jalan Raya Kronjo - Mauk, Kabupaten Tangerang, dengan sasaran sekelompok orang yang kedapatan menghentikan kendaraan truk dan meminta uang dari para pengemudi. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami berharap di wilayah Kronjo tidak ada lagi aksi premanisme dan pungutan liar yang merugikan masyarakat,” ujar Kapolsek Kronjo.


Dalam operasi premanisme yang dilakukan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang, berhasil diamankan 11 (sebelas) orang yang terlibat dalam aksi premanisme dan pungli.


“Dari hasil operasi yang dilakukan, belum ditemukan adanya unsur premanisme dan pungli yang memenuhi kriteria pemerasan dan menyebabkan kerugian. Oleh karena itu, kami melakukan pembinaan sosial terhadap mereka yang terlibat dalam aksi tersebut. Kami juga mengimbau masyarakat untuk segera menghubungi Polsek Kronjo Polresta Tangerang jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas, pungli, atau premanisme. Kami siap membantu masyarakat Kronjo dengan maksimal,” tutup AKP Dedi Ruswandi, S.H.


Apang Supriyadi

×
Berita Terbaru Update