-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Personel Polresta Tangerang Melaksanakan Apel Siaga Mako, Siap Menjaga Kamtibmas di Hari Minggu

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T05:32:16Z

 


TANGERANG - Kepolisian Resor Kota Tangerang Polda Banten mengadakan apel siaga Mako pada hari Minggu (06/10/2024) di halaman Mapolresta Tangerang.


Apel tersebut dipimpin oleh Wakasat Samapta, IPTU Slamet Riyadi, yang diikuti oleh personel piket siaga Mako Polresta Tangerang.


Dalam arahannya, Wakasat Samapta menyampaikan bahwa apel siaga Mako ini merupakan salah satu upaya Polresta Tangerang untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya selama hari libur.


"Siaga Mako di hari libur adalah perhatian dari Kapolresta Tangerang KOMBES POL BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, M.M. untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan kamtibmas, sehingga memudahkan pergerakan personel jika diperlukan," jelasnya.


Wakasat Samapta juga mengimbau masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan melaporkan setiap kegiatan mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya ke Polresta Tangerang melalui Hallo Pak Kapolresta Tangerang di nomor 081112301110. Wrds/Apank

×
Berita Terbaru Update