-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Debat Pertama Cagub-Cawagub Pilkada Jakarta

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T05:51:10Z
poto dok RRI


INFO TANGERANG NEWS, Jakarta, Para calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Jakarta 2024 akan melaksanakan debat perdana hari ini, Minggu (6/10/2024), di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ketiga pasangan calon tersebut tentunya telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi debat ini.


Cagub Jakarta Nomor Urut 01, Ridwan Kamil, berharap dapat menyampaikan program-programnya dengan baik. "Semoga semuanya berjalan lancar, sehingga bisa meyakinkan warga Jakarta," ujar Ridwan dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (6/10/2024).


Politikus dari Golkar ini juga meminta masyarakat Jakarta untuk mendoakannya agar diberikan kemudahan selama debat. "Doakan agar lisan kami diberikan kelancaran, dan pola pikir kami juga diberi kemudahan," kata Ridwan.


Ridwan mengungkapkan bahwa tantangan saat debat adalah kesulitan dalam berbicara meskipun pikirannya tenang. "Kadang-kadang lancar di pikiran, tetapi terhambat saat berbicara, sehingga programnya tidak tersampaikan dengan baik," jelas Ridwan.


Sementara itu, Cawagub Jakarta Nomor Urut 01, Suswono, menyatakan bahwa dirinya dan Ridwan tidak akan merendahkan pasangan lain dalam debat. “Kita akan tetap mengedepankan etika," kata Suswono di DPD Gerindra, Sabtu (5/10/2024).


Suswono menambahkan bahwa ia tidak menganggap pasangan lainnya sebagai lawan. “Saya pikir dalam debat, semua bukanlah lawan. Mereka hanya mitra, kompetitor biasa dalam debat seperti ini,” ucap Suswono.

Sumber: RRI.CO.ID

×
Berita Terbaru Update