-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Patroli Preventif dan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T10:01:17Z

 



Kabupaten Tangerang - 

DDS atau Door to Door System telah menjadi kegiatan rutin bagi Bhabinkamtibmas dan anggota piket Polsek Panongan. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan menciptakan kedekatan antara warga dan pihak kepolisian. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh Bripka Rio Sumboyo, Bhabinkamtibmas Kampung Ranca Iyuh Polsek Panongan, yang bertemu dengan Bapak Iqbal, Rudi, dan warga lainnya di Kampung Ranca Serdang Rt. 013/04 Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (06/10/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Rio Sumboyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan segera menghubungi petugas, terutama Bhabinkamtibmas atau Babinsa, jika menemukan tindak kejahatan. Ia juga mengingatkan agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan keamanan lingkungan serta terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah masing-masing. "Ucapnya.


Bripka Rio Sumboyo berharap dengan dilaksanakannya DDS, semua elemen masyarakat dapat terlibat dalam menjaga kekondusifan kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update