-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Sampaikan Himbauan kepada Santri Ponpes Assalam Kemiri

Saturday, October 5, 2024 | October 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T00:22:03Z

 


TANGERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto memberikan pesan dan himbauan kepada para santri di Ponpes Assalam Kemiri, Kabupaten Tangerang, dalam kunjungannya yang didampingi oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono beserta jajaran PJU Polda Banten pada Jumat (04/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto menyampaikan bahwa di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital, terutama bagi Generasi Z yang aktif mengakses internet dan media sosial, terdapat banyak hal positif, namun juga tidak sedikit pengaruh negatif jika tidak digunakan dengan bijak.


"Banyak anak-anak pelajar terlibat dalam perilaku negatif seperti tawuran, bullying, geng motor, dan tindakan kriminal lainnya yang dipicu oleh internet hanya karena kebosanan atau ajakan melalui media sosial.


Oleh karena itu, kita perlu mengisi waktu dengan kegiatan positif seperti belajar, mengikuti kegiatan di BLK, atau berpartisipasi dalam kegiatan lain di sekolah atau ponpes," ungkap Kapolda.


Kapolda berharap agar para santri tidak terpengaruh oleh maraknya kasus kriminal yang terjadi saat ini.


"Jangan nongkrong tanpa tujuan sampai larut malam, karena ada aturan jam malam bagi anak-anak yaitu pukul 22.00 WIB. Lebih baik belajar, beribadah, atau beristirahat di hari libur, serta memanfaatkan waktu untuk kegiatan positif lainnya atau berkumpul dengan keluarga di rumah," tutup Kapolda.


Sementara itu, Pimpinan Ponpes Assalam Gus Lutfi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan jajaran yang telah berkunjung ke Ponpes dan memberikan motivasi kepada para santri, yang diharapkan dapat menjadi bekal bagi mereka dalam kehidupan sehari-hari.Apang supriyadi

×
Berita Terbaru Update