-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Melaksanakan Jumat Keliling di Masjid Jami Al Inayah Desa Kemiri Kabupaten Tangerang

Saturday, October 5, 2024 | October 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T00:22:21Z


TANGERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto melaksanakan program shalat Jumat keliling di Masjid Jami Al Inayah Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang pada hari Jumat (04/10/2024). Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono beserta jajaran PJU Polda Banten dan Polresta Tangerang turut mendampingi kegiatan tersebut.


Kegiatan dimulai dengan shalat Jumat, dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Kapolda Banten.


Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan beberapa poin terkait Commander Wish Kapolda Banten, termasuk isu kamtibmas, seperti program unggulan Warung Bhabinkamtibmas yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi atau sebagai tempat berkumpulnya warga untuk memberikan saran, masukan, dan keluhan kepada Bhabinkamtibmas di desa mereka dalam suasana yang santai.


Selain itu, sehubungan dengan tahapan Pilkada 2024, masyarakat dihimbau untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dengan tidak melakukan pelanggaran pada setiap tahapannya.


"Jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengajak pada tindakan anarkis terhadap salah satu simpatisan pasangan calon peserta Pilkada," tegas Kapolda.


Kapolda menambahkan bahwa kegiatan Shalat Jumat Keliling (Jumling) Polda Banten dan jajaran akan dilaksanakan secara rutin mulai dari tingkat polda hingga polsek di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polda Banten.


Selanjutnya, Kapolda Banten juga memberikan bingkisan kepada pengurus Masjid Jami Al Inayah Desa Kemiri Kabupaten Tangerang. Apang supriyadi

×
Berita Terbaru Update