-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Mengunjungi Tokoh Masyarakat

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T09:30:45Z

 


Untuk mempererat hubungan antara Polri dan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Balaraja Kompol Entang Cahyadi, S.H, M.A melaksanakan kegiatan sambang ke Tokoh Masyarakat Bapak Narwan di Kampung Sindang Asih RT. 01/03, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada hari Minggu (06/10/2024).


Peran Polri, ulama, dan Tokoh Masyarakat sangat penting dalam mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menjaga sinergi yang baik.


Kompol Entang Cahyadi, S.H, M.A menyampaikan bahwa dalam setiap arahan dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M, kegiatan sambang Tokoh Masyarakat ini merupakan salah satu upaya Polri untuk merangkul Tokoh Masyarakat dan warga, demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) tahun 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk.


Pada kesempatan ini, Kapolsek Balaraja berharap agar para Tokoh Masyarakat dapat saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.


“Melalui hubungan yang baik, komunikasi, dan sinergi antara Polri dan ulama umaro, pemeliharaan kamtibmas akan lebih optimal,” tegasnya.

×
Berita Terbaru Update