-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

PSSI Siapkan Timnas Putri untuk TC di Jepang

Sunday, September 22, 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T07:00:22Z


Jakarta, - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sedang mempersiapkan Timnas Putri untuk mengikuti pusat pelatihan (TC) di Jepang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komite Sepak Bola Wanita PSSI, Vivin Cahyani, pada Sabtu (21/9/2024) di Senayan, Jakarta.


"Sampai saat ini, sudah ada 25 pemain yang bergabung dan tiga pemain lainnya akan segera menyusul," ujarnya. Menurut Vivin, Timnas Putri akan berangkat ke Jepang pada 24 September 2024.


"TC ini tidak hanya berlangsung di satu kota, tetapi akan berpindah-pindah ke empat hingga lima kota," tambahnya. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut menyatakan bahwa Timnas Putri akan dilatih dengan metode yang sama seperti pemain Jepang pada umumnya.


Selama berada di Jepang, Vivin memastikan bahwa Timnas Putri akan menjalani latihan yang intensif. Mereka juga dijadwalkan untuk melakukan beberapa pertandingan uji coba dengan klub-klub lokal.


"Ada tujuh pertandingan persahabatan dengan klub setempat, salah satunya adalah Urawa Red Diamonds," katanya. Timnas Putri akan berada di Jepang hingga 21 Oktober 2024 sebelum melanjutkan perjalanan ke Belanda.


Timnas Putri Indonesia memang memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat, karena mereka dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF pada bulan November mendatang.

Sumber: RRI

×
Berita Terbaru Update