-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Aipda Budiansyah Hadiri Turnamen Bola Voli BVC CUP I Se-Provinsi Banten di Cikupa

Sunday, September 22, 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T07:13:02Z


KAB TANGERANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya, Aipda Budiansyah, menghadiri kegiatan masyarakat dalam rangka Turnamen Bola Voli BVC CUP I yang diselenggarakan di Perum Bukit Tiara, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Banten. Sabtu (21/09/2024).


Acara yang berlangsung sejak pukul 16.30 WIB ini dihadiri oleh berbagai peserta dari seluruh Provinsi Banten.


Dalam Kagiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada para peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.


Selain itu, Aipda Budiansyah juga mendorong masyarakat untuk menjadikan turnamen ini sebagai sarana mengukir prestasi di bidang olahraga.


Selain motivasi, Bhabinkamtibmas turut mengimbau agar seluruh peserta dan penonton menjaga sikap sportif serta menghindari tindakan yang dapat merusak citra olahraga, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.


“Kami berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat persatuan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Aipda Budiansyah.


Di tempat terpisah Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menyatakan, “Kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat seperti Turnamen Bola Voli BVC CUP I ini bertujuan untuk memastikan terciptanya keamanan dan ketertiban, sekaligus memberikan dukungan moral kepada para peserta.


Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berprestasi di bidang olahraga.


Sportivitas adalah kunci utama dalam setiap kompetisi, dan kami mengimbau seluruh peserta serta penonton untuk tetap menjaganya demi kelangsungan acara yang positif.”

×
Berita Terbaru Update