-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Pengundian Nomor Urut Tiga Pasangan Calon Bupati Tangerang

Monday, September 23, 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T14:50:32Z

 Pengundian Nomor Urut Tiga Pasangan Calon Bupati Tangerang



Tangerang, - Pengundian nomor urut dilaksanakan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang sekitar pukul 20.20 WIB, pada hari Senin (23/9/2024).


Ketiga pasangan calon Kepala Daerah di Kabupaten Tangerang hadir dalam acara pengocokan nomor urut, didampingi oleh perwakilan dari setiap partai pengusung yang tergabung dalam koalisi.


Kertas undian yang berisi angka urutan dimasukkan ke dalam wadah kaca agar pengambilan nomor dilakukan secara acak dan transparan.


Nomor urut 1 diberikan kepada pasangan Mad Romli dan Irvansyah.

Nomor urut 2 untuk pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Zulkarnain dan Lerru Yustira mendapat nomor urut 3.


Ketua KPU Kota Tangerang, Muhammad Umar, menyatakan bahwa ketiga calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan melaksanakan Deklarasi Kampanye Pilkada 2024 Damai bersama masyarakat.


"Alhamdulillah, penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilkada 2024 hari ini berjalan lancar," kata Ketua KPU Kota Tangerang, Muhammad Umar.


"Mudah-mudahan Pilkada di Kabupaten Tangerang tahun 2024 ini berlangsung aman, damai, lancar, dan tentram sehingga kondusivitas masyarakat dapat tetap terjaga," tambahnya.

×
Berita Terbaru Update