-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Liga Champions, Rodri Memuji Kualitas Tim Inter Milan

Wednesday, September 18, 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T15:38:08Z


Manchester: Manchester City akan menghadapi Inter Milan dalam pertandingan perdana Liga Champions 2024-2025. Gelandang Rodri memberikan pujian terhadap kualitas tim La Beneamata menjelang duel di Etihad Stadium, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB.


"Mereka adalah pemain yang sama seperti tahun lalu. Saya mengenal mereka dengan baik, termasuk cara mereka bermain, kualitas mereka, serta cara mereka bertahan dan menyerang," kata Rodri yang dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (19/9/2024).


Pemain asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa the Cityzens harus berjuang keras jika ingin meraih kemenangan dalam pertandingan ini, mengingat Inter memiliki banyak pemain kunci yang perlu diwaspadai.


“Saya tahu para pemain dan bagaimana performa mereka. Mereka bertahan dengan baik dan transisi mereka sangat baik," ujarnya.


“Saya rasa mereka memiliki banyak pemain kunci yang bertahan dengan sangat baik, dan transisi mereka juga bagus. Mereka adalah tim yang solid, dan mereka tahu persis apa yang harus dilakukan saat menguasai bola, dan bagi saya itu yang terpenting," tambahnya.


Man City dan Inter baru bertemu sekali sebelumnya, yaitu di final Liga Champions 2022-2023. The Cityzens menang 1-0 berkat gol tunggal Rodri dan berhasil meraih gelar Eropa pertama mereka.


Secara teori, Man City lebih diunggulkan dibandingkan Inter Milan dalam laga dini hari nanti. Namun, La Beneamata siap memberikan kejutan, karena akan bermain tanpa beban di Etihad Stadium.

Sumber: RRI

×
Berita Terbaru Update