-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Barisan Pengusaha Muda Banten secara resmi mendukung pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi

Sunday, September 22, 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T23:56:21Z


Barisan Pengusaha Muda Banten secara resmi mendukung pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024. Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang pada hari Sabtu (21/9/2024).


Ketua Barisan Pengusaha Muda Banten, Akbar Mudjahidin, menyatakan bahwa Airin memiliki komitmen dan telah terbukti mampu mengembangkan ekonomi kreatif selama menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.


"Barisan Pengusaha Muda Banten, sebagai garda terdepan generasi muda, dengan penuh keyakinan memberikan dukungan penuh kepada Ibu Airin Rachmi Diany dan Pak Ade Sumardi di Pilkada Banten. Keduanya memiliki komitmen untuk mengembangkan dan memajukan ekonomi kreatif," ujar Akbar dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada hari Sabtu. Ia menambahkan bahwa dukungan ini bukan sekadar formalitas, melainkan sebagai wujud nyata dari komitmen Airin dan Ade.


Dukungan ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran pengusaha muda dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru dan bersaing di tingkat nasional maupun internasional melalui program Banten Muda Berdaya.


Para pengusaha muda di Banten siap menjadi penggerak perubahan melalui kolaborasi, inovasi, dan solusi untuk setiap tantangan yang dihadapi masyarakat.


"Bersama Ibu Airin dan Pak Ade, kami berkomitmen untuk membuka lebih banyak peluang usaha, menciptakan lapangan kerja baru, dan memastikan kesejahteraan merata di seluruh Banten. Kami akan mendorong Banten sebagai pusat ekonomi kreatif di Indonesia," jelas Akbar.


Menanggapi dukungan tersebut, Airin mengapresiasi dan menekankan pentingnya peran pengusaha muda dalam mendorong perekonomian daerah. Ia juga memaparkan rencananya untuk mengembangkan ekonomi kreatif melalui program Banten Muda Berdaya, yang akan memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif dari berbagai kategori untuk terus berkarya dalam perekonomian Banten.

×
Berita Terbaru Update