-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Wakapolresta Tangerang memimpin apel pagi di Mapolresta Tangerang

Tuesday, August 6, 2024 | August 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T08:32:16Z


Wakapolresta Tangerang Polda Banten, AKBP Agus Sugiyarso, memimpin apel pagi di halaman Mapolresta Tangerang pada hari Selasa pagi (6/8). Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personel Polresta Tangerang.


Dalam arahannya, AKBP Agus Sugiyarso menekankan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Polresta Tangerang. Dia mengingatkan seluruh personel agar selalu waspada dan disiplin dalam menjalankan tugas mereka untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang.


"Kita harus selalu siap siaga dalam menjaga keamanan di sekitar kita. Setiap personel memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan situasi kondusif di wilayah ini," kata AKBP Agus Sugiyarso.


Selain itu, AKBP Agus Sugiyarso juga mengingatkan para personel untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik mereka agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Dia menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara seluruh jajaran Polresta Tangerang dalam menghadapi berbagai tantangan.


Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, diharapkan Polresta Tangerang dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Tangerang.

×
Berita Terbaru Update