-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

H Abudin Camat Sepatan Resmi Membukan Liga Camat Cup 2024 Dengan 8 Team

Sunday, August 4, 2024 | August 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T16:47:11Z

 


Kabupaten Tangerang,- Turnamen Sepakbola Camat Sepatan Cup 2024 Mempertemukan 8 Tim Dengan Sistem Gugur, bertempat di Stadion Sipatan, Kecamatan Sepatan, Minggu (4/08/2024).


8 Tim peserta turnamen sepakbola camat Sepatan Cup 2024, diantaranya Tim PLN, Pilar Bangsa, Polsek Sepatan, PWI Kabupaten Tangerang, PGRI, Kecamatan Sepatan, SMKN 2 Sepatan.



Dalam pertandingan ke-empat mempertemukan tim PWI Kabupaten Tangerang dengan Tim Polsek Sepatan, yang dimenangkan oleh Tim PWI Kabupaten Tangerang.



Jalannya pertandingan, di menit menit awal Tim PWI langsung menekan pertahanan tim Polsek yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sepatan AKP Triyono.



Saling serang terjadi di babak pertama, hingga wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya babak pertama.

Masuki babak kedua dengan pergantian beberapa pemain tim PWI Kabupaten Tangerang langsung mengendalikan permainan hingga terjadi gol pertama dari sundulan kepala Eko.



Serangan demi serangan di bangun oleh tim PWI, yang hingga akhirnya berhasil menjebol gawang tim polsek untuk kedua kalinya, akibat tangkapan dari kiper yang lepas langsung di sambar Alex, skor 2 – 0.


Manajer tim PWI, Roy mengatakan kemenangan ini di raih tidak mudah, tapi alhamdulillah kawan kawan berhasil memenangkan pertandingan tersebut sehingga kami menuju semifinal.


“Alhamdulillah, kawan kawan menjalankan game plan dengan baik, sehingga penguasaan bola ada di tim kami, dan kami menang 2-0, mudah mudahan di semifinal nanti kami dapat memenangkannya kembali,”ucapnya.


Apang Supriyadi

×
Berita Terbaru Update