-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Mengawal Kegiatan Santunan Dan Ziarah Masyayikh Cilongok Pasar Kemis Tangerang

Tuesday, July 16, 2024 | July 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T12:38:08Z

 


Tangerang,- Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Mengawal Kegiatan Santunan Dan Ziarah Masyayikh Cilongok Pasar Kemis Kabupaten Tangerang yang untuk Titik kumpul di Masjid Al- Anam Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten pada hari selasa 16 Juli 2024 Pukul 07.00 Wib s/d selesai 



Acara pengawalan hadir. Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Ahmad Nurhen. SH, Wakil Ketua Saudi. Sekretaris Sukma Wijaya, Hedot ,Mursip Warodi ,Junaedi, Jamin ,Para jajaran dan anggota pokdarkamtias bhayangkara Cikupa.

Tutur Hadir Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Bripka Hartanto Dan Bripka Reza. 



Ahmad Nurhen, SH Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa menyampaikan dengan kegiatan yang di laksanakan oleh pengurus anak yatim desa Dukuh menuju ke wilayah cilongko pasar kemis kecamatan pasar kemis Kabupaten tangerang yang mana kami dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa laksanakan kegiatan pengawalan mulai dari titik awal masjid al- anam desa Dukuh menuju cilongok pasar kemis pada hari selasa 17 Juli 2024 dalam rangka 

Santunan Dan Ziarah Masyayikh Cilongok Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Kata Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Ahmad Nurhen, SH. 



Warodi Perwakilan dari gerakan santunan Anak Yatim dan Ziarah Masyayikh Cilongok mengucapkan terima kasih atas bantuan nya darirekan rekan yang sudah meluangkan waktunya dalam pengawalan dan pengamanan di acara anak yatim desa dukuh, semoga apa yang di korban kan oleh rekan rekan waktu tenaga, semoga allah swt memberikan yang terbaik untuk kita semuanya dan selalu di berikan kesehatan untuk sekeluarga dan di beri rizki yang berkah dan barokah,amin yra,, dengan niat lilah karna allah isa allah doa kita terkobul,,, amin ya robal 'alamin,,,🤲.Tutup Warodi. 

Apang Supriyadi

×
Berita Terbaru Update