-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Menyambut 10 Muharram 1446 H.Ikatan Remaja Masjid Al-Anam (IKRAMAN) Gelar Santunan Yatim Piatu Se-Desa Dukuh

Tuesday, July 16, 2024 | July 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T13:38:38Z


Kabupaten Tangerang., - Ikatan Remaja Masjid Al-Anam (IKRAMAN) Masyarakat mengapresiasi khususnya pemuda Desa Dukuh dengan memanfaatkan Bulan Muharram untuk beramal sholih. Salah satunya menyelenggarakan kegiatan santunan anak Yatim Piatu.


Bulan Muharram ini jadi salah satu dari 4 bulan yang dimuliakan oleh Allah, bulan ini juga menjadi 'Hari Raya' bagi anak-anak yatim. Jadi ketika kita menitipkan rezeki kita kepada anak-anak yatim ini Insya Allah pahala kita akan dilipatgandakan,” ungkap DKM H.Basri saat mengikuti acara Santunan Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh IKRAMAN


Acara ini menjadi agenda rutinitas tahunan bagi Masjid Al-Anam Para Pemuda IKRAMAN tercatat kurang lebih terkumpul 180 anak yatim piatu se-Desa Dukuh, yang bekerjasama dengan seluruh masyarakat kejaroan, RW, RT.di dukung para donatur yang ada di wilayah Desa Dukuh, acara ini sekaligus pawai ziarah kecilongok Pasir Kemis Selasa , 16 Juli 2024 .


"Melalui kegiatan tersebut, DKM H.Basri mengajak untuk bersama-sama mendoakan para donatur yang telah partisipasi menyantuni anak yatim/piatu ini dapat diangkat derajatnya, dilipatgandakan rezekinya dan diberikan umur yang diberkati. H.Ubet selaku Ketua Rumah Yatim juga turut mendo'akan kepada anak-anak yatim/piatu penerima santunan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya masyarakat Nusa dan Bangsa,"ujarnya.


Lokasi yang sama Tolib sebagai Ketua IKRAMAN turut kita doakan semoga anak anak kita tetap sehat, Soleh, Solehah semoga menjadi generasi yang ber Akhlakul Karimah dan sukses bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,"Ucap Tolib saat di wawancara awak media. 



Berlangsung acara keberangkatan dari titik Masjid Al-Anam rombongan Pawai menuju Cilongok Pasir Kemis.dikawal Patroli Polsek Cikupa oleh Reza,Bripka Hartanto,bung Wendi babinsa , Pokdar kamtibmas Cikupa ikut mengawal perjalanan sampai tujuan.berjalan tertib beriringan.  


Hadir beberapa tokoh Masyarakat, Agama, Ormas, FPI dan pemerintah Desa turut mengawal Proses perjalan pawai 10 Muharram 1446H penuh kebahagiaan, senang bercampur bersama Yatim piatu yang kelak akan menjadi saksi kita di akhirat.terkahir acara ditutup doa secara khidmat oleh KH.Abah Entoh penerus KH.Uci Turtusi Cilongok.


Apang Supriyadi

×
Berita Terbaru Update