-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Mengunjungi Tokoh Masyarakat

Saturday, October 5, 2024 | October 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T08:48:44Z


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan Tokoh Masyarakat. Kapolsek Balaraja, Kompol Entang Cahyadi, S.H, M.A, menyatakan bahwa Polsek Balaraja melakukan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat, Bapak Suhendra, di Kampung Jubleg Rt. 01/04, Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu (05/10/2024).


Diperlukan peran Polri, ulama, dan Tokoh Masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta tetap bersinergi.


Kompol Entang Cahyadi, S.H, M.A, menjelaskan bahwa dalam setiap arahan dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M, kegiatan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat merupakan salah satu cara Polri untuk merangkul Tokoh Masyarakat dan warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) tahun 2024. Mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Balaraja berharap dan meminta kepada para Tokoh Masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.


“Melalui hubungan yang baik, komunikasi, dan sinergi antara Polri dan ulama, pemeliharaan kamtibmas akan lebih optimal,” tegasnya.

×
Berita Terbaru Update