-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid.M.Si , Pamit Mundur Dari Jabatan Sekda Kepada Ribuan ASN Sehubungan Calon Sebagai Bupati Tangeran

Monday, July 8, 2024 | July 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T10:48:36Z


Kabupaten Tangerang, - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Drs H Moch Rasyid.M.Si Maesyal pamit mundur kepada ribuan aparatur sipil negara dan pegawai honorer. Kepastian itu ditandai dengan menjadi pimpinan apel momentum terakhir baginya, Senin 8 Juli 2024.


Drs H. Moch Maesyal Rasyid,M.Si mengundurkan diri sebagai aparatur sipil negara setelah memutuskan maju sebagai calon bupati Tangerang di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.


“Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya,” katanya di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, 


Pria yang akrab disapa Rudi Maesyal Rasyid itu menyatakan rasa bangga kepada jajarannya. Bahkan sulit dilupakan karena banyak kenangan (chemistry) dengan ASN dan pegawai honorer.


Selama 41 tahun mengabdi sebagai Pamong Praja, ada banyak suka dan duka bersama jajarannya dalam melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang.


Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si berpesan kepada seluruh ASN dan pegawai honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang agar terus bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada warga sekitar.


” Untuk seluruh ASN. Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Pj Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang,” tegasnya.Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si.

Apang Supriyadi

×
Berita Terbaru Update