-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Drs H MOCH.MAESYAL RASYID. M. Si LEPAS TOURING PEMUDA KELAPA DUA.

Sunday, July 14, 2024 | July 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T23:22:01Z


Tangerang KELAPA DUA,- Rumasyamaesyal, - Bakal calon Bupati Tangerang periode 2024 – 2029 yang akan datang, Drs H.Moch.Maesyal Rasyid. M. Si melepas Touring kepemudaan Kelapa Dua Kabupataten Tangerang,bertempat di lingkungan danau kelapa dua, Sabtu 13 Juli 2024.


Touring ini di ikuti sekitar 100 peserta dari beberapa organisasi seperti Karang Taruna Kelapa Dua, RUMASYA sala satu organisasi pendukung Drs H.Moch.Maesyal Rasyid.M.Si di ketuai oleh M.Soleh SP. SE,.M.S.i mantan Bakal Calon Legislatif dapil 6 dari Partai Golkar,Acara tersebut di prakarsai oleh Tokoh Masyarakat dan mantan pengurus Karang Taruna,Jaro Rusdi Darusalam.


Drs H.Moch.Maesyal Rasyid.M.Si dalam sambutan menyapaikan terima kasih,”Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan touring kepemudaan jilid dua,Hal terpenting dari kegiatan ini adalah silatuhrahimnya, dan saya berpesan hati hati di perjalanan, Patuhi aturan lalulintas agar selamat dalam perjalanan pergi dan pulangnya”, Ucapnya.


M. Soleh SP. SE.,M.Si. Ketua RUMASYA atau yang di sebut ( RUDY MAESYAL) mengatakan Bahwa Giat Touring Kepemudaan Kecamatan Kelapa Dua yang di pimpin oleh Andi selaku ketua karang taruna Kecamatan Kelapa Dua, Giat ini di sponsori oleh Korcam, Korkel dan Kordes RUMASYA kecamatan Kelapa Dua,” Dalam giat ini kami ambil hikmanya adalah Silatuhrahmi dan kami juga mendo’akan untuk Drs. H.Moch.Maesyal Rasyid.M.Si dan keluarga selalu di berikan kesehatan oleh Allah Swt, dan kami siap mendukung serta mencoblos untuk kemenangan Drs H.Moch.Maesyal Rasyid. M. Si ”, Ucap dan do’a nya.



Sedangkan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kelapa Dua,Menyampaikan rasa syukurnya touring jilid dua ini bisa terlaksana dan di lepas oleh bakal calon bupati tangerang,” Alhamdulillah…Alhamdulillah…Alhamdulillah…Dengan mengucap rasa syukur pada Allah Swt,Bahwa pada hari ini kami melaksanakan Kegiatan Touring Kepemudaan tingkat Kecamatan Kelapa Dua dengan tujuan Villa Citamiang Taman Safari Puncak, Yang di ikuti oleh 5 perwakilan Karang taruna kelurahan dan satu desa, Kami cukup senang dan bahagia atas terlaksanya kegiatan ini guna memupuk tali silaturahmi dan Kekompakan Kepemudaan tingkat Kecamatan Kelapa dua,kegiatan ini di lepas langsung oleh Bakal Calon Bupati Tangerang”, Terangnya.


Dengan kegiatan ini adalah salah satu memperat tali silatuhrami dan kekompakan untuk mendukung pasangan calon bupati Tangerang yaitu Drs H.Moch.Maesyal Rasyid. M. Si dan Intan Nurul Hikmah adalah pasanangan yang ideal,Biokrat dan Politikus. 



Apang Supriyadi

×
Berita Terbaru Update