-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

RUMASYA Team Pemenangan Drs H.Maesal Rasyid.M.Si Bakal Calon Bupati Tangerang Pada Priode 2024-2029

Tuesday, June 4, 2024 | June 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T03:32:23Z

 


Tangerang, |- Kancah politik di kabupaten tangerang provinsi banten akan di gelar 2024 yakni pemilihan bupati kabupaten tangerang, salah satu bakal calon yang merupakan kandidat kuat yakni H.Mesal rasyid beliau menjabat sekretaris daerah di kabupaten tangerang.


Untuk memajukan wilayahnya sampai saat ini pemerintah daerah kabupaten tangerang beserta jajarannya saling bahu membahu membangun wilayahnya di semua sektor yang ada juga tak lepas dari peran serta masyarakat sesuai potensi dan kapasitasnya ikut memberikan kontribusi menuju tangerang lebih maju dan potensial.


Terkait berjalannya roda politik di tangerang dalam pemilihan bupati team RUMASYA /team pemenangan H.maesal rasyid maka dibentuklah strukturnya dengan dasar membangun sumber daya manusia yang potensial dan berkompeten  


Team RUMASYA /untuk kemenangan H.maesal rasyid, Ketua Korwil Dapil 5 Mukhlis Raya, sekretaris Edih Jaya di ( Uj), Korcam Cikupa Daman Ompong, H Alwan Bendahara, Bendahara umum H.Mamat yang bermarkas di kp bulakan RT 10 RW 04 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

 

Awak media pristiwanews berhasil mewawancara ketua Korwil Dapil 5 Mukhlis Raya mencakup tiga Kecamatan.kecamatan Cikupa. Kecamatan panongan. Kecamatan curug. dan untuk kedepannya kita berharap yang kita usung akan menjadi orang nomor satu di kabupaten tangerang memimpin tangerang lebih maju dan menjadi barometer kemajuan di provinsi banten 'kita satukan tekad serta komitmen untuk kemenangan H.Maesal Rasyid harapnya. 


Apang Supriyadi.

×
Berita Terbaru Update