-->

Notification

×

Iklan


Iklan

Tag Terpopuler

Lurah Gembor Ahmad Nurdin. S.ip Lantik Para Ketua RT, Wilayah RW 05 Perumahan Griya Merpati Mas Wisma Harapan

Sunday, June 2, 2024 | June 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T02:02:39Z


Kota Tangerang, Ahmad Nurdin. S. ip Lurah Gembor yang di dampingi Sekretaris kelurahan gembor dan juga ketua RW 05 melantik para pengurus ketua RT 02 sampai dengan RT 10 yang mana dengan Kegiatan yang berlangsung di gedung comunity center RW 05 jalan Merpati Mas 4 , RT.002/RW.005, kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Turut hadir, Lurah Gembor Ahmad Nurdin S.ip,Sekretaris Kelurahan.....,beserta staf kelurahan gembor, Misbahul Munir ketua MUI kecamatan periuk sekaligus ketua dkm masjid Nurul Jannah, bhabinkamtibmas kelurahan gembor, anggota dewan DPRD Kota Tangerang sumarti SIP MIP, para pengurus RT 02 hingga rt 10 serta tamu undangan lainnya.

Lurah Gembor Ahmad Nurdin. S. ip menyampaikan dalam sambutanya Semoga para pengurus ketua RT yang baru dan yang sudah di lantik, amanah dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk di wilayah RW 05 kelurahan gembor, ucap Ahmad Nurdin. S. ip selaku Lurah Gembor.



Lanjut, Ahmad Nurdin. S. ip juga berharap, kepada para ketua RT terpilih, tetap harus bekerja dengan baik dan juga Amanah, supaya bisa membuat lingkungan Aman, tertib dan nyaman,.dengan para ketua RT baru harus mau bekerja sama dan melaksanakan program-program pemerintahan gembor dan pemarintahan kota tangerang dan untuk itu para ketua RT harus dapat mengindentifikasi kebutuhan lingkungan yang Dinamis, sesuai dengan selogan yang sudah ada di wilayah Rw 05 dan juga perkembangan zaman di era Digital yang praktis dan otomatis secara online.Tutup Ahmad Nurdin. S. ip Lurah Gembor Kecamatan Priuk. 

Reporter/ Red / Apang & Subur

×
Berita Terbaru Update