-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tangerang Raya Info
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LPM Desa Cibadak Berikan Penghargaan Kepada PT Soo good Food Manufakturing

    Redaksi
    Saturday, June 29, 2024, June 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T02:05:53Z


    Tangerang, -Rapat koordinasi antar lembaga Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dengan peserta rapat Para Ketua RW serta Jaro se Desa Cibadak dan lembaga Desa lainnya seperti BUMDES, BPD, KATAR Serta Tokoh Pemuda Cibadak Pada hari jum'at 28 Juni 2024 yang bertempat di aula desa cibadak berjalan dengan lancar dan sucses, Acara di gagas oleh LPM Desa Cibadak kecamatan cikupa Kabupaten Tangerang. 


    LPM Desa Cibadak merindukan kedamaian kenyamanan dan ketentraman ujar " Angga " sekertaris LPM Desa Cibadak diawal acara, ungkapnya ini didengar memang sangat indah jika dikaitkan dengan prihal rapat yaitu Rapat Koordinasi Antara Lembaga Desa Cibadak Dalam Menciptakan Dan Menjaga Keamanan, Ketertiban Sertai Kenyamanan Dalam Lingkungan. 


    Rangkaian acara rapat sangat tertib karena diatur oleh pembawa acara, dan pesrta rapat masing masing menyampaiakan aspirasi tujuan baik kedepan bagai mana LPM mampu menjalakan tugasnya sebagai jemabatan penyalur ketenagakerjaan masyarakat di Desa Cibadak agar idak ada kesalah pahaman, munculnya kesalah pahaman karena Minat untuk bekerja diwilayah sendiri selalu ingin lebih awal,


    Sehingga pandangan masyarakat dibutuhkan dan LPM Desa Cibadak tidak mau salah dan tidak ingin disalahkan dalam memutuskan sehingga meminta saran dan pendapat kepada para peserta rapat berikut beberapa poin Notulen yang disepakati : 


    -LPM harus adil dan merata, prioritaskan warga setempat jangan dulu orang luar karena masyarakat Desa Cibadak masih banyak membutuhkan dan masih sangat besar angka penganggurannya.-Perusahaan yang berdomisili di Desa Cibadak harus membantu meminimalisir pengangguran di Desa Kita.


    -Lembaga Desa dan para ketua RW serta Jaro se Desa Cibadak menitik beratkan kepada LPM Desa Cibadak melalui saran dan pendapatnya di acara tersebut.-Lakukan kembali Agenda Audenesi kepada Perusahaan yang ada di wilayah kita.

    Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung itulah istilah di lontarkan oleh salah satu pesrta rapat.


    Mandat yang dititik beratkan kepada LPM cukup berat dalam hal ini bagaimana mengambil tindakan dan memutuskan saat informasi lowongan pekerjaan ada dari perusahaan. 



    Dalam pandangan, ' Yudi " Ketua LPM terpilih disikapi dengan santai, memang bukan satu atau dua informasi yang didapat dari masyarakat dan pengurus LPM terdahulu serta ketau RT setempat dimana perusahaan itu berdomisili. memang benar masih ada perusahaan yang tidak mengindahkan harapan masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada Masyarakat diperusahaan didekatnya ujar "yudi" pada sambutanya.


    Namun " Yudi " berkeyakinan kedepan dan berpandangan positif mudah mudahan, dan hal ini menjadi PR untuk saya ungkapnya, tidak semua perusahan merasa dihantui oleh warga masyarakat Desa Cibadak.


    Salah satu contoh PT. Soo Good Food Manufakturing dia membuka dan selalu proritaskan masyarakat Desa Cibadak baik itu yang memiliki keahlian atau pun tidak, selalu memberikan kesempatan kepada masyarakat kita, kedepan saya yakin yang menurut para peserta rapat ada yang nakal dan tidak sesuai dengan aturan ketenagakerjaan terkait pengupahannya. Lambat laun pasti ada perbaikan karena jika hal itu dilangggar pasti ada sangs untuk perusahaan itu sendiri.


    jadi kesimpulannya yang baik itu harus dicontoh dan kesalahan atau kekeliruan itu harus dibenarkan ujar " yudi "  



    Pada kesempatan ini LPM Desa Cibadak diakhir acara memberikan penghargaan kepada PT. SO GOOD FOOD MANUFAKTURING atas partisipasinya atau kepeduliannya membatu LPM Desa Cibadak pada program keraja LPM melaui penyaluran dana CSR di tahun 2023, dan di atur oleh Undang-Undang nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (UUPT) pasal 1 ayat 3 yang menyatakan

    perusahaan memiliki tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, berperan serta dalam peningkatan ekonomi berkelanjutan untuk kwalitas hidup masyarakat dimana perusahaan itu berdomisili kasih ujar Ketua LPM.

    Pada acara tersebut Hadir pula tersebut " Sertu Selamat ' Babinsa Desa Cibadak dan Serma Ilyas" Bhabinkabtimas atas memenuhi undangan LPM Desa Cibadak.


    Atas dedikasinya menjalakan tugas sesuai fungsinya diwilayah, rajin monitoring dan aktif bermasyarakat Bhabinkabtimas dan Babinsa diberikan hadiah yang sama oleh LPM Desa Cibadak berupa piagam penghargaan. "


    Apang Supriyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Artikel

    +