-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tangerang Raya Info
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kembali Road Show Old Star Persita Tangerang Di Stadion Mini Aria Wangsakara Bersama Sekda Drs H Moch Maesyal Rasyid

    Redaksi
    Sunday, June 30, 2024, June 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T18:30:14Z


    Tangerang, Dalam rangka jalin Hubungan Silaturahmi lewat Olahraga Sepak Bola Tim Old Star Persita yang di komandoi oleh Drs H.Moch.Maesyal Rasyid, M.Si melakukan laga persahabatan melawan Old Star Tim Kecamatan Tigaraksa di Stadion Mini Aria Wangsakara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang , Sabtu 29 Juni 2024.


    Drs H. Moch. Maesyal Rasyid.M.Si pada kesempatan ini menyampaikan Alhamdulilah pada kesempatan ini kita bisa melaksanakan silaturahmi lewat Olahrga Sepak Bola melawan Tim dari Kecamatan Tigaraksa yang mana ini adalah Road Show yang bisa kami lakukan bersama rekan rekan mantan pemain Persita Serta juga untuk mengenang nostalgia saat masih membela Persita Tangerang bersama rekan rekan pemain pemain yang tampil seperti Agus Suparman , Uci Sanusi, Edi Jhon, Ilham Jaya Kusuma, Giman Nurjaaman ,Nur Samsu, Carascalao, Pala Benson , Fabio Olivera,Wiganda Saputra dan lainya.


    Drs H.Maesyal Rasyid. M. Si dengan adanya laga persahabatan ini selain untuk menyehatkan badan setelah menjalankan aktivitas tentunya juga adalah yang paling penting jalin silaturahmi lewat Olahraga Sepak Bola ini merupakan adalah pertandingan yang luar biasa ,dan selaku pembina dari Tim Old Star berpesan supaya cabang cabang olahraga yang ada di 29 Kecamatan terlebih untuk cabang Sepak Bola yang merupakan sudah sangat merakyat di masyarakat ,supaya bisa mengolahragakan masyarakat sesuai dengan kondisi masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan " tutup Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si


    Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyied, Menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa mengucapkan Terima kasih kepada Sekda Kabupaten Tangerang Drs H.Moch.Maesyal Rasyid. M. Si bersama Tim Old Star Persita Tangerang yang telah datang bersilaturami ke Kecamatan Tigaraksa. 


     Alhamduliah pada pertandingan laga persahabatan ini berjalan lancar berkat adanya kerja sama yang baik dari semua pihak yang terkait dengan adanya pertandingan persahabatan ini semoga kedepanya jalinan tali silaturahmi terus kita Jalin untuk menuju Tangerang Gemilang " dan Kecamatan Tigaraksa Mantap Jasa ucap" Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyied



    Hadir pada kesempatan ini, Sekda Kabupaten Tangerang Drs H.Moch.Maesyal Rasyid.M.Si, Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyied, Ketua Koni Tigaraksa , Katar , Kades Tapos Haerudin, Sekdes Pasir nangka Toto, Ketua MCT Endang Munafar,, para simpatisan Maesyal Rasyid Tigaraksa Laskar Benteng Viola ,dan para pecinta setia Persita lainya.



    Pada kesempatan laga persahabatan kali ini Tim Old Star Persita Tangerang memberikan cendramata berupa bagi bagi Kaos kepada para warga tigaraksa yang hadir di Stadion mini Ario Wangsakara.


    Dalam laga Persahabatan kali ini Tim Old Star Persita Tangerang berhasil menang atas Tim Old Star Kecamatan Tigaraksa yang di perkuat oleh Camat tigaraksa ,Tema Mursyadat ,usman sapta ,Sopian hadi dan lainya.


    Apang Supriyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Artikel

    +