-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tangerang Raya Info
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ali Jayadi Motivasi Kepada Remaja Masjid

    Redaksi
    Sunday, June 30, 2024, June 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T15:08:24Z


    TANGERANG, – Dewan Pembina PD PRIMA DMI Kabupaten Tangerang Ali Jayadi memotivasi para remaja masjid untuk menjadi pemimpin masa depan yang berakhlak Alquran, berwawasan luas, dan menguasai perkembangan teknologi dan zaman.


    Untuk itu ia berharap, sebagai salah satu modal memimpin remaja masjid agar tekun belajar sehingga cita-cita daerah yang madani dapat terwujud.


    “Suatu hari, kalian ini akan menjadi pemimpin, apapun itu. Kuasai semua ilmu pengetahuan, terutama ilmu agama juga menguasai perkembangan teknologi. Sehingga dalam memimpin kiblat ataupun arah kalian tak lepas dari Alquran,” ucap Ali Jayadi kepada wartawan saat menghadiri Raker Pengurus PD PRIMA DMI Kabupaten Tangerang di Tangerang Volunteer Park, Solear, Kabupaten Tangerang, Pada Hari Minggu 30 Juni 2024.


    Ali Jayadi menyebutkan, pemimpin yang memahami nilai religiulitas tentu akan berlaku adil dan ini menjadi modal untuk memimpin kemajemukan kelompok atau masyarakat yang dipimpin.


    “Jika adil, Allah SWT sendiri yang mengangkat derajat kita, bukan manusia. Suatu saat nanti kita berkesempatan diberi amanah untuk memimpin daerah, semata-mata bukan hanya kemampuan kita, tapi atas kehendak-Nya,” ujar Ali Jayadi.


    Menurut Ali Jayadi , program kedepan semoga selalu aktif dalam melakukan tanggung jawab dan pengurus yang diberikan amanah di setiap bidang-bidang pada PD PRIMA DMI Kabupaten Tangerang agar aktif berkomunikasi dan berkoordinasi guna mewujudkan programnya.


    “Banyak program PRIMA DMI Kabupaten Tangerang agar dapat membangun peradaban dan reposisi kaum remaja, ini sangat penting untuk kemajuan PRIMA DMI Kabupaten Tangerang,” tandasnya.Ali Jayadi

    Apang Supriyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Artikel

    +