-->
  • Jelajahi

    Copyright © Career Banten Raya
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Iklan

    Loker SMA

    Alumni Angkatan ’91 SMPN Curug Adakan Reuni Ke Pantai

    Redaksi
    Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T06:02:57Z
    Alumni Angkatan ’91 SMPN Curug Adakan Reuni Ke Pantai



    Tangerang – Alumni SMPN Curug angkatan tahun 1991 mengadakan reuni pada 28 Jan 2024, di pantai Carita Banten. Sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen mengenang zaman sekolah, para alumni SMP Negeri Curug angkatan 1988-1991, Minggu (28/01/24).


    Acara yang digelar ini untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus mengenang kembali masa-masa sekolah yang penuh kenangan 33 tahun silam.


    Nurdin, alumni SMPN Curug yang juga merupakan salah seorang penggagas kegiatan tersebut mengajak sesama alumni agar bisa mengikuti acara yang ditunggu-tunggu untuk menyambung tali silaturahmi kembali, sekaligus bernostalgia mengenang tempat penempa moral dan pendidikan tercinta.

    “Semoga tali silaturahmi dengan sesama alumni dan orang-orang yang telah berjasa berikut tempat selama kami mengenyam pendidikan serta tempaan moral tetap terjalin dengan baik dan menjadikan ilmu yang didapat menjadi barokah, serta saling mendo’akan,” ujar Nurdin.


    Menurut Ustd. Obay. Menjaga kebersamaan serta meningkatkan silaturahmi bisa dilakukan lewat cara apa saja. Seperti yang dilakukan Alumni SMP Negeri Curug angkatan 1988-1991.

    “Semangat kebersamaan dan kekeluargaan kembali terbangun. Termasuk melakukan berbagai giat pengajian, kunjungan sosial sesama Alumni," Tuturnya.


    “Ini kegiatan yang bagus, semoga untuk kedepannya nanti kalau memang ada program untuk reuni ini tidak hanya sekali pertemuan dipantai saja," Tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Loker Terbaru

    +